Perut Buncit Sumber Penyakit

Banyak anggapan bahwa memiliki perut buncit diartikan sebagai tanda kemakmuran. Akan tetapi Kini, banyak orang sudah mulai menghindari perut buncit. KENAPA? Karena menandakan bahwa orang tersebut kurang peduli akan kesehatannya

Selengkapnya

Perut Buncit Akar Segala Masalah Kesehatan

Menurut penelitian, Perut Buncit Adalah Akar Dari Segala Macam Masalah Kesehatan. Perut buncit ini dapat terjadi bukan hanya karena lemak di bawah kulit (lemak subkutan), tetapi juga karena menumpuknya jenis lemak yang kemudian disebut lemak viseral di dalam rongga perut yang menyebabkan orang menjadi obesitas.

Hasil riset kesehatan dasar (Riskesdas) 2018, tingkat obesitas orang dewasa di Indonesia meningkat menjadi 21,8 %. Prevalensi ini meningkat dari hasil Riskesdas 2013 yang menyebut angka obesitas di Indonesia mencapai 14,8%.

Apakah penyebabnya?

Penyebab Perut Buncit

Perut buncit terjadi karena asupan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktivitas fisik. Jika makan terlalu banyak apalagi makanan yang tinggi gula dan kolesterol juga kurang berolahraga, tubuh akan menumpuk lemak di tubuh terutama di perut, selain itu kurang tidur, alkohol dan merokok juga menjadi faktor pencetus perut buncit.

Dampak Bahaya Perut Buncit

Dampak dari Perut buncit bagi tubuh akan memicu berbagai macam penyakit, seperti :

  • Penyakit Jantung dan Stroke
  • Diabetes Tipe 2
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Kanker

Solusi Perut Buncit

Setelah kita mengetahui apa-apa saja penyebab perut buncit dan dampak untuk kesehatan tubuh, sudah saatnya kita lihat bagaimana cara mengecilkan perut buncit yang bikin berbagai macam penyakit.

Jalankan pola hidup sehat seperti dengan olahraga yang cukup, mengurangi kebiasaan merokok, hindari alkohol istirahat yang cukup, memilih jenis makanan yang baik seperti sayur dan buah serta yang paling penting adalah mengurangi kadar lemak jahat di dalam tubuh.

PT K-Link Indonesia memiliki produk yang dapat membantu mengurangi lemak jahat di dalam tubuh yaitu salah satu rangkaian K-Ayurveda yang berasal dari India yaitu Ayulax & K-OmegaSqua.

K-Ayurveda Ayulax

Ayulax mengandung bahan aktif Cassia Angustifolia (Daun Senna), Operculina Turpethum, Trachyspermum (Jintan) & Pimpinella Anisum (Adas Manis), Trachyspermum Ammi, Pimpinella Anisum, Zingiber Officinale, Helicteres Isora dan Emblica Officinal. Kandungan ini bersifat sebagai pencahar dan laksatif dimana berperan merangsang gerak peristaltik usus dan mendorong timbunan lemak yang di keluarkan melalui feses sehingga mengurangi lemak perut penyebab perut buncit yang menyebabkan berbagai masalah untuk kesehatan.

K-OmegaSqua

mengandung minyak ikan berkualitas kaya akan omega-3 untuk mengikat lemak jahat di dalam tubuh sekaligus meningkatkan lemak baik yang di butuhkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Konsumsi K-OmegaSqua 2 kali sehari 1 softgel sebelum makan dan K-Ayuverda Ayulax 2 kapsul sehari sebelum tidur untuk hasil maksimal membuang lemak jahat yang membuat perut buncit sebagai sumber penyakit.

Testimonial

Setelah mengkonsumsi Ayulax, BAB jadi lancar perut jadi gak begah lagi dan gak perih, juga tidak buat perut melilit berlebihan

Siti Khodijah

Setelah 4 hari gak BAB perut begah dan buncit, malam sebelum tidur saya minum 2 kapsul Ayulax, dan jam 3 pagi perut mulas, langsung bisa BAB, rasanya lega Alhamdulillah

Nisa Rangkuti

Alhamdulilah perut terasa longgar dan ringan, padahal baru 2 kali minum Ayulax loh

Dina Rambe

Setelah kurang lebih satu bulan mengkonsumsi K-OmegaSqua saya mulai merasa perubahan, denyut jantung sudah normal, saya tidak merasa lemas lagi. Alhamdulillah saya melahirkan dengan normal dan sampai sekarang saya tidak ragu untuk memberitahukan kepada teman dan keluarga tentang produk ini

Siti Nurhayati

Alhamdulillah atas ijin Allah berkat konsumsi OmegaSqua, Klorofil, dan K-Vit C kleuhan kolesterol dan kekentalan darah saya membaik, hamir dikatakan normal kembali

Ibu Wagiyah

Dapatkan hidup sehat terbebas dari perut buncit dengan K-OmegaSqua dan Ayulax dari PT K-Link Indonesia.