Penelitian Ilmiah Tentang Khasiat Klorofil

01 Mencegah Pembentukan Sel Kanker
01 Mencegah Pembentukan Sel Kanker

Egner, et al (2001), Menyatakan hasil konsumsi klorofilin dapat melindungi perkembangan karsinoma sel hati atau kanker lain yang terinduksi dari lingkungan.

02 Mengurangi Penyebab Bau Badan

Studi yang dilakukan di Jepang pada tahun 2004 oleh Yamazaki dan timnya menemukan bahwa orang-orang yang mengonsumsi 1,5 g dosis klorofilin dalam 10 hari dan 180 mg dalam 3 minggu dapat mengurangi jumlah konsentrasi trimetilamin dan mengurangi bau badan.

03 Pengobatan Luka
03 Pengobatan Luka

Berdasarkan riset oleh Telgenhoff yang diterbitkan di Wound Repair Regen, pengobatan luka kulit terbakar, bekas luka operasi, dan luka diabetes menggunakan klorofil dapat mempercepat proses penyembuhan.

04 Detoks Darah

Studi yang diterbitkan Encyclopedia of Natural Medicine menemukan klorofil cair meningkatkan kualitas sel darah merah. Bahan aktif dari klorofil cair juga bisa membersihkan darah dengan menghilangkan racun.

05 Menurunkan Kolesterol
05 Menurunkan Kolesterol

Para peneliti, dilansir dari Science Direct menemukan bahwa suplemen klorofil dapat menurunkan kolesterol jahat LDL dalam waktu 3 minggu.

06 Memaksimalkan Metabolisme Tubuh

Klorofil dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan fungsi metabolik, sistem imunitas, detoksifikasi, meredakan radang, dan menyeimbangkan sitem hormonal (Limantara 2007).

07 Antioksidan
07 Antioksidan

Studi kapasitas antioksidatif in vitro yang dilakukan Ferruzzi(2002) menunjukkan bahwa cincin porfirin berperan sebagai antioksidatif pada klorofil.

Testimoni Mereka yang sudah
Meminum K-Liquid Chlorophyll